BETARD SPARTA JUARA TIM POLISH BARU – Betard

Pertandingan final pertama, yang berlangsung di Lublin, berakhir imbang setelah melewati banyak balapan yang seru. “Pertandingan luar angkasa, tontonan, festival speedway” – ini hanyalah beberapa kata yang digunakan para komentator untuk menyebut kompetisi tim-tim ini. Final pertama sudah membuktikan bahwa kedua tim layak mendapat kesempatan di pertandingan paling penting musim ini. “Saya sadar bahwa kami telah menciptakan pesta speedway untuk para penggemar. Merupakan perasaan yang luar biasa ketika di final Anda dapat memimpin tim kesayangan Anda dalam pertandingan yang begitu spektakuler. Sesuatu yang indah. Setengah dari tugas ada di belakang kami dan saya percaya bahwa kami akan menyelesaikan pekerjaan kami di Wrocław, komentar Maciej Janowski setelah final pertama.

Pada hari Minggu, aksi pindah ke Wrocław. Kompetisi dimulai dengan kemenangan yang menentukan bagi tuan rumah, dan tim tamu merespons di babak berikutnya. Terjadi persaingan sengit antara kedua tim, balapan demi balapan, dan hasilnya masih nyaris imbang. Setelah sepuluh balapan di Stadion Olimpiade, para penggemar masih memiliki masalah – siapa yang akan menjadi Juara Tim Polandia.

Setelah pertempuran sengit untuk poin, penduduk Wrocław memberikan pukulan yang menentukan di seri keempat awal. Itu dimulai dengan kemenangan pasangan Chugunov – Woffinden, dan segera setelah poin yang sangat penting bagi tim, Przemysaw Liszka. Pada titik ini Betard Sparta memimpin 38:34 dan selangkah lebih dekat menuju kemenangan.

Tepat sebelum balapan yang dinominasikan di balapan 13, stadion Olimpiade meledak dengan sukacita – Wrocław memenangkan balapan 5:1 dan dengan demikian menyegel kemenangan mereka. Secara teoritis, pada titik ini, Motor Lublin masih bisa memenangkan final, jika tim tamu menang 5: 0 dan 5: 1 dalam balapan yang dinominasikan. Namun, kemungkinan situasi seperti itu kecil, jadi seluruh stadion sudah menyanyikan “The Master, the WTS champion”, dan kembang api yang menang muncul di latar belakang menara. Akhirnya, Spartan memenangkan pertandingan 50:40 dan setelah 15 tahun menunggu, medali emas Kejuaraan Tim Polandia kembali ke Wrocław.

Bagi para pemain Betard Sparta Wrocław itu adalah salah satu pertandingan paling sulit musim ini, “Bukan rahasia lagi bahwa Lublin menempatkan dirinya sangat keras. Kami siap untuk pertemuan yang sangat sulit. Kami tahu bahwa setiap poin akan bernilai emas. Tip ini sebenarnya lebih baik dalam kinerja kami, tetapi pada awalnya Motor mendorong begitu keras sehingga saya mengintip program dengan satu mata, memeriksa siapa yang mengemudi “- tambah Magic dalam sebuah wawancara dengan nSport +.

Bagi klub itu adalah kejuaraan kelima dalam sejarah, tetapi di tim saat ini, tidak ada pemain, selain Maciej Janowski, yang sebelumnya memenangkan medali emas dalam kompetisi ini. Magic mendedikasikan kemenangan untuk “teman kita yang memandang rendah kita – Tomek Jędrzejak” – setelah dia Janowski mengambil alih posisi kapten tim.

Poin yang dicetak Betard Sparta Wrocław selama pertandingan:

9. Tai Woffinden – 9 + 3 poin

10. Mateusz Panicz – 0 poin

11. Artem Laguta – 13 pkt

12. Gleb Chugunov – 4 poin

13. Maciej Janowski – 12 + 1 poin

14. Michał Curzytek – 0 poin

15. Przemysław Liszka – 2 poin

16. Daniel Bewley – 10 poin

* Sejak 2010, Betard telah menjadi sponsor utama Betard Sparta Wrocław. Pada saat itu, kami mendukung tidak hanya salah satu klub speedway terkemuka di dunia di Wrocław, tetapi kami juga berpartisipasi dalam revitalisasi infrastruktur Stadion Olimpiade Wrocław, yaitu arena kandang klub kami, yang menampung lebih dari 12.000 penggemar. Selain itu, kami adalah sponsor utama dari Speedway Grand Prix edisi Wrocław, yaitu salah satu tahap perjuangan untuk gelar Juara Dunia individu, dan pesaing yang didukung oleh merek secara individu adalah pesaing konstan untuk gelar kejuaraan.

Author: Lynn Ryan