BETARD SPARTA WROCŁAW BERJUANG UNTUK DMP EMAS – Betar

Spartan lebih baik di semifinal pertama, meninggalkan Leszno untuk kedua kalinya tahun ini dengan 49 poin. Penduduk Wrocław juga dianggap sebagai favorit pertandingan kedua. Apa alasannya? Pertama, mereka memiliki keunggulan trek mereka sendiri, dan kedua, para pemimpin tim dalam kondisi sangat baik setelah Grand Prix hari Sabtu di Vojens, di mana Artem Laguta berdiri di tangga teratas podium dan mengambil alih posisi pemimpin klasifikasi. . Namun, tim Betard Sparta Wrocław tidak bisa kehilangan kewaspadaan sepanjang pertandingan, karena melihat statistik dari tahun-tahun sebelumnya, penghuni Leszno biasanya tampil baik di arena Wrocław (55 poin di 2019 dan 44 poin di 2020).

Efektivitas tim Wrocław kembali memakan korban. Dan meskipun menonton pertandingan tampaknya hasilnya di ambang, Anda dapat melihat bahwa Spartan memiliki segalanya di bawah kendali. Sejak awal, mereka cepat dan percaya diri dalam tindakan mereka. Bahkan ketika mereka berada di belakang saingan mereka, mereka tetap dekat dan unggul pada saat yang tepat untuk mencetak poin. Sepanjang pertandingan, tim asal Wrocław itu unggul dua atau empat poin. Setelah balapan ke-9, keunggulan mereka meningkat menjadi 6 poin dan sejak saat itu situasi mereka jauh lebih nyaman. Para junior – Przemysław Liszka dan Micha Curzytek, yang menambahkan 5 poin pada hasil tersebut, melakukan pekerjaan dengan baik lagi. Mereka berusaha keras untuk menghindari rival mereka dan bertarung di lintasan.

Tim dari Wrocław adalah skuad yang sangat kuat, mereka memenangkan pertandingan untuk ke-13 kalinya dan ini adalah rekor kemenangan beruntun tim di PGE Ekstraliga. Untuk pertama kalinya dalam karir saya, saya berada di final PGE Ekstraliga. Kami harus pergi ke kompetisi yang sangat bagus dan berjuang untuk segalanya. Saya belum pernah berada dalam situasi seperti itu untuk memperebutkan medali emas secara individu dengan tim, jadi saya tidak tahu harus berkata apa. – Artem Laguta berkomentar dalam wawancara pasca-pertandingan, menunjukkan kegembiraannya atas kemenangan tersebut.

Kekalahan banteng berarti bahwa untuk pertama kalinya sejak 2017, kita akan bertemu dengan Juara Tim Polandia yang baru. Betard Sparta Wrocław telah menyelesaikan rekor emas 4 tahun Leszczynians.

Pada tanggal 19 September, kami mengundang Anda untuk mengikuti liputan pertandingan final pertama yang akan diadakan di Lublin. Laporkan di saluran nSport + pada 19:15.

Poin yang dicetak Betard Sparta Wrocław selama pertandingan:

9. Tai Woffinden – 11+1 poin

10. Mateusz Panicz – 0 poin

11. Artem Laguta – 11 pkt

12. Gleb Chugunov – 1 + 1 poin

13. Maciej Janowski – 12 poin

14. Michał Curzytek – 3 + 1 poin

15. Przemysław Liszka – 2 + 2 poin

16. Daniel Bewley – 7 + 1 poin

Pertandingan selanjutnya: Babak 17. Final I Motor Lublin – Betard Sparta Wrocław, 19/09/2021. NSport + transmisi, 19:15.

* Sejak 2010, Betard telah menjadi sponsor utama Betard Sparta Wrocław. Pada saat itu, kami mendukung tidak hanya salah satu klub speedway terkemuka di dunia di Wrocław, tetapi kami juga berpartisipasi dalam revitalisasi infrastruktur Stadion Olimpiade Wrocław, yaitu arena kandang klub kami, yang menampung lebih dari 12.000 penggemar. Selain itu, kami adalah sponsor utama dari Speedway Grand Prix edisi Wrocław, yaitu salah satu tahap perjuangan untuk gelar Juara Dunia individu, dan pesaing yang didukung oleh merek secara individu adalah pesaing konstan untuk gelar kejuaraan.

Author: Lynn Ryan