Rell menjanjikan banyak hal untuk League of Legends 2021

Rell adalah rilis Juara ke-6 Riot pada tahun 2020, dengan Iron Maiden akan ditayangkan di patch League of Legends 10.25 bulan ini untuk menambahkan tingkat pilihan dukungan tambahan saat musim baru mendekat. Dengan LEC Spring yang akan memulai musim pada 22 Januari, liburan musim dingin telah memberi tim LOL banyak bahan untuk dipikirkan, paling tidak kesempatan untuk menguji potensi Rell sebelum musim dimulai. Namun karena rilisan Champion lainnya memiliki keuntungan waktu dibandingkan versi terbaru mereka, apakah Rell akan mendapatkan banyak perhatian di musim baru?

Sett menetapkan standar untuk rilis LOL Champions Musim 10

Sett adalah salah satu Champions yang paling sering digunakan di LOL Musim 10, dengan keserbagunaannya terbukti populer di antara para profesional dalam tur. Dia dipilih atau dilarang 58% dari waktu, menunjukkan betapa banyak pemain menghargai dan takut padanya dalam ukuran yang sama. Statistik dan kemampuannya yang tinggi pasti membuatnya menjadi favorit kuat untuk musim baru, meskipun Riot mengubahnya melalui beberapa Patch di sepanjang musim menunjukkan betapa kuatnya dia memulai. Pilihannya bahkan pada 50% yang kuat, menarik sekitar genap untuk sebagian besar pemain.

Akankah Rell membutuhkan banyak penyesuaian? Sekilas kitnya menunjukkan dia punya banyak di lokernya untuk ADC. Rell memiliki kemampuan untuk menyembuhkan, setrum, knock up, ejekan, menyembuhkan dan menyedot kit curian ke sekutu, meskipun kelemahan termasuk kecepatannya ketika sepenuhnya lapis baja. Untuk mengatasi ini dia membutuhkan kemampuannya untuk memanipulasi logam untuk mengubah baju besinya menjadi kuda logam untuk mempercepatnya ke dalam pertempuran. Kekuatan dan ceritanya jelas dan, seperti setiap Juara LOL, di tangan yang tepat dapat membuktikan dukungan yang menghancurkan.

Akankah DAMWON Gaming mempertahankan gelar Kejuaraan Dunia LOL mereka?

Ada jalan panjang yang harus dilalui hingga Kejuaraan Dunia LOL 2021, dan banyak pertempuran yang harus diperjuangkan dan dimenangkan, atau kalah. Keahlian, kecepatan, dan daya rusak permainan DAMWON Gaming sepanjang Kejuaraan Dunia LOL 2020 memastikan bahwa tag tim sebagai favorit tidak sia-sia. Mereka tidak hanya memenangkan gelar, tetapi mereka juga mendapatkan kesepakatan sponsor baru yang menguntungkan dengan pabrikan mobil Kia, yang akan membuat DWG berganti nama menjadi DWG KIA untuk musim 2021.

DAMWON mengalahkan Suning 3-1 dari China di final untuk merebut gelar juara dunia pertamanya, dan ini menyusul kemenangan yang memecahkan rekor melawan G2 Esports Eropa di semifinal yang membuat DAMWON meraih kemenangan yang menentukan dalam 19 menit dan 3 detik, kemenangan tercepat dalam sejarah. sejarah kejuaraan dunia. 6.000 penggemar yang beruntung yang menyaksikan DAMWON mengantongi Piala Pemanggil menyaksikan sepotong sejarah, dan membuat harga 2/1 (+200) tersedia di Bet365 dan lainnya untuk gelar tahun 2021 tampak lebih dari dibenarkan. Tapi bagaimana dengan G2 Esports? Setelah finis di empat besar dalam tiga musim terakhir, termasuk sebagai runner up di Musim 9, apakah selalu menjadi pengiring pengantin tetapi tidak pernah menjadi pengantin untuk tim LOL top Eropa? Sportsbook yang menawarkan taruhan esports pasti berpikir demikian, karena mereka memiliki G2 Esports sepanjang +1200 (12/1), yang merupakan harga awal yang layak untuk tim secara konsisten.

Akankah Rell menjadi opsi dukungan untuk Juara nantinya? Hanya waktu yang akan menjawab, tetapi ini menjanjikan musim yang menarik saat kita mengetahuinya.

Author: Lynn Ryan